-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Khimar Livia (All Size)
Rp 82.000 - 128,000
Berat: 240g - 425g
Ukuran
M
L
XL
Warna
-
Hitam
-
Sage
-
Deep Taupe
-
Maroon
-
Abu Muda
-
Navy
-
Caramel
-
Capucino
-
Lilac
-
Putih
-
Mint
`
-
Beli Sekarang
`
-
Masukkan Keranjang

Khimar Best Seller Tiktok Shop Ada Disini😍-

GRATIS ONGKIR HINGGA 20,000 ke seluruh Indonesia! 😍-

-

-


Khimar Livia by Arafa Hijab

-

Khimar Daily yang cocok di pakai di dalam rumah, menemani aktifitas harian anda. Kain yang lentur dan fleksibel memudahkan anda untuk bergerak.
Tekstur kain yang lembut dan dingin sehingga gak panas dan gak bikin gerah.
Size M
Size M

Size L
Size L

Size XL
Size XL

Material Jersey ITY Premium :
- Kainnya dingin sehingga gak bikin gerah.
- Serat kain halus dan lembut,sehingga nyaman bersentuhan dengan kulit.
- Kainnya jatuh & gak mudah kusut.
- Kainnya lentur dan fleksibel sehingga memudahkan bergerak.

Ukuran M :
Panjang Depan : 69cm
Panjang Belakang : 90cm
Lingkar Wajah : 27cm

Ukuran L :
Panjang Depan : 80cm
Panjang Belakang : 100cm
Lingkar Wajah : 27cm

Ukuran XL :
Panjang Depan : 100cm ⁣⁣
Panjang Belakang : 125cm ⁣⁣
Lingkar Wajah : 27cm

Toleransi Jahitan 2-3cm

Warna :
Hitam, Navy, Maroon, Caramel, Deep Taupe, Abu muda, Sage, Mint, Cappucino, Lilac, Putih.
.
Happy Shopping❤️-
0.0
/ 5
5
(0)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
ahamdbahtiaralfaqih
15 Sep 2023 5:10 am
Bahannya jatuh adem dipakenya, ga bikin pusing di kepala dan ringan tapi ga tipis. Enak dipakenya ga bikin muka kelihatan bulet sih kalau menurut aku..
-
-
jahhhhhh_
3 Sep 2023 7:20 pm
Saran Tampilan: bagus babget dengan abaya simpel tapi elegant Pas untuk Acara: semua acara deh menurutku karna aku suka yg simpel, enak banget dipakai untuk sehari hari Sepadan dengan Harga: ada harga ada barang ada kualitas dan ini menurutku sepadan. Bagus banget dong iniiii suka bgt deh bisa coplean sama mamah🤭 nanti mau order lagi yg l dan varian lainnya Berkah selalu ya toko nya✨🤍
-
-
-
ninanninu
6 Agt 2023 5:55 pm
Yeyy akhirnya sampe, dateng ceoet banget, bahannya enakk jersey tapi kerasa bgt premiumnya ga begitu tipis, terus enak bisa diatur dilipet sesuai mukaa, gaperlu pake ciput jg amann alhamdulillaaah trimakasiiii arafaaa semoga sering sering diskonan dehyaa huhu
-
-

- Product Lainnya -

GRATIS ONGKIR Hingga Rp20,000,- 😍-
-
Rp 125.000
Khimar Zea
-
Rp 120.000
Rp 105.000
Mafaza Sarimbit Keluarga
12%
-
Rp 230.000
Farah Dress
-
Rp 245.000
Hilya Dress
9%
-
Rp 50.000
Rp 35.000
Ciput Mazaya
30%
-
Rp 65.000
Khimar Alya
-
Rp 245.000
Rp 235.000
Ziya Dress
4%
-
Rp 250.000
Rp 240.000
Kanaya Dress
4%
-
Rp 106.000
Rp 96.000
Khimar Zayna Crinkle
9%
Media Sosial
Jasa Pengiriman
-
Alamat
Perum Prana Estate Blok A5/1, Cikole, Sukabumi, Jawa Barat 43115 Contact : 0857-2444-2484
@2024 Arafa Hijab Inc.