PAKAI

KHIMAR DHYANDA

Solusi bagi kamu yang gak mau ribet bawa mukena saat bepergian.
Syar'inya dapet (kewajiban Kita) Cantiknya dapet (keinginan Kita) Praktisnya juga dapet (bisa dipake sholat)

Kenapa Khimar Dhyanda

Lebih Spesial Dibandingkan

Khimar Syar'i Lainnya?

Sekali Beli, Awet 2-3 tahun kedepan!
Kamu gak maukan? baru aja di pake 2-4 bulan khimarnya udah sobek. Terpaksa harus beli lagi, dan ngeluarin uang lagi untuk beli khimar baru. Padahal uangnya bisa buat tambah-tambah belanja dan uang jajan anak.
Bisa Dipake Sholat Kita jadi nggak perlu bawa mukena lagi kalo keluar rumah. Bawaan & isi tas juga jadi lebih ringan
Cegah Covid-19 Lagi pandemi kayak gini, emang berani pake mukena yang sebelumnya udah dipake orang lain?
Lebih Bersih Terhindar dari memakai mukena yang (maaf) terkadang kotor, kucel, bau, dan keliatan berjamur
Semakin Cantik Bikin pipi tembem keliatan tirus. Bawah dagu yang tampak berlipat juga ketutup. Jadi makin percaya diri & keliatan cantik

Bahan = Woolpeach Luxury

Mewah
Export Quality
Nggak Pasaran
Demi kenyamanan Ukhti, Kami nggak pake bahan jersey. Bahan jersey pasti nyeplak ngebentuk badan kalo dipake.
Nggak luntur Gampang nyucinya. Nggak nyusahin Kita. Hati-hati Ukh, jangan asal beli hijab yang asal murah yang justru ngelunturin pakaian Kita lainnya
Bahannya lembut Jadi nyaman dipake & nggak bikin gatel. Soalnya kan ada tuh jadi alergi gatel-gatel kalo bahannya asal, yang ada malah keluar uang buat beli obat alergi gatelnya
Nggak gampang kusut Kita keliatan rapi terus. Yang tadinya dasteran, rempong di dapur, dan ngurus anak, langsung cantik rapi kalo ditutupin khimar dhyanda.
Tebel & nggak nerawang Nggak nerawang meskipun kena sinar matahari langsung, Kita jadi tenang makenya

Kenapa Khimar Dhyanda

Lebih Syar'i & Bisa Bikin Ukhti

Merasa Lebih Tenang

Menutup bagian dada
Menutup lengan
Menutup bagian perut
Menutup pergelangan & telapak tangan
Menutup bagian bawah di belakang
Bisa dipake sholat (jadi atasan mukena)

TESTIMONI

Alhamdulillah

Feedback dan testimoni dari Ukhti yang udah punya Khimar Dhyanda

Kabar buruknya adalah

Kuota produksinya sengaja dibatasi, biar kualitas produknya rapi, bagus, dan nggak asal-asalan.


Nggak mau kan pake produk yang asal murah, asal jahit, dan asal bahan?

5 PILIHAN WARNA CANTIK

Hitam (Best Seller)
Maroon / Merah Ati
Mocca
Abu Muda
Biru Wardah

2 PILIHAN UKURAN

Tersedia dalam 2 ukuran,

Yaitu : L & XL

Tinggi model peraga 164 - 165 cm

1 kg paket muat 5 Size L

Dan muat 3 Size XL

Barangnya pasti di kirim kan?
Kalo ukurannya nggak cocok bisa tuker kan?

BERAPA HARGANYA? Size L= 125.000 Size XL = 135.000

PENAWARAN SPESIAL

DISKON 27.000

L = 125.000 98 rb XL = 135.000 115 rb

BELI SEKARANG LEBIH HEMAT

Kalo beli hari ini ukhti bisa hemat hingga 27rb/pcs apalagi kalo beli 3 bisa hemat Rp.81.000 lumayan kan buat nambah-nambah uang belanja kepasar.

Udah di masa pandemi seperti ini nyari aman aja, Jangan sampe pake mukena bekas orang lain terus jadi tertular covid 19

GIMANA CARA PESANNYA?

silahkan pilih warna dan ukuran yang mau dipesan, lalu klik beli sekarang