APA INI YANG KAMU RASAKAN SEKARANG ?

Ngerasa ribet kalau pakai jilbab harus pakai jarum?
Sering tertusuk jarum saat memakai hijab?
Kain hijab rusak karena sering terkena jarum pentul?
Bosan Dengan warna jilbab yang itu-itu aja?
Pernah beli online tapi pas dateng kualitas receh?

Jika Jawabannya "IYA", Maka Bersyukurlah Karena Sebentar Lagi Kamu Akan Menemukan Solusinya

Ini Khimar dhyanda, Khimar Syar'i, Instan, Simple dan Praktis yang bikin penampilan syar'i kamu semakin sempurna.


Berbahan lembut yang sangat nyaman, adem, sesuai banget untuk melengkapi aktivitas harianmu.

Lagi santai dirumah, tiba-tiba ada abang kurir paket? Tinggal Slup...
Mau ngantor? Langsung Rapi...
Mau keluar rumah? Tinggal Slup...
Mau ngumpul arisan? Hayyuu azzzaa.

Keunggulan Khimar Dhyanda

1. Pipi Bisa Kelihatan Lebih Tirus!



Nah untuk yang pipinya tembem kayak kue bakpau, khimar inituh cocok banget Beneran! Kenapa? Karena pad yang di gunakan itu pad antem (anti tembem).


Jadi Bisa bikin pipi jadi kelihatan lebih tirus dan tentunya lebih percaya diri kalo mau pergi keondangan atau ke pengajian.


Jadi gak ada lagi tuh, yang suka bilang "pipi kamu bulet banget", "Pipi kamu kayak kue bakpau".


Terus yang udh tirus gimana? Tenang! Pad nya nyeplak kok di pipi, jadi yang sudah tirus juga masih tetap nyaman dan gak kelonggaran.
2. Hemat Waktu Saat Nyetrika!
Coba Bayangin, saat buru-buru berangkat belanja, atau mau pergi dadakan, Tapi pas ambil khimar, Eh ternyata khimarnya kusut jadi harus di setrika dulu, mana waktunya mepet dan buru-buru.


Nah dhyanda ini bahannya woolpech premium, karena bahannya jatuh dan gak gampang kusut, jadi kamu gak perlu sering-sering buat nyetrika khimarnya.


Jadi kamu bisa lebih hemat waktu, gak perlu nyetrika ulang saat mau di pake, tinggal slup aja terus berangkat deh.
3. Sekali Beli, Awet 2-3 tahun kedepan!
Kamu gak maukan? baru aja di pake 2-4 bulan khimarnya udah sobek, warnanya luntur dan jahitannya amburadul. Apalagi kalo nyucinya pake mesin cuci.


Terpaksa harus beli lagi, dan ngeluarin uang lagi untuk beli khimar baru. Padahal uangnya bisa buat tambah-tambah belanja dan uang jajan anak.


Nah dhyanda ini di jahit tepi, alhasil punggirannya jadi rapi, kokoh dan terlihat elegan.
Ini adalah warna-warna khimar dhyanda yang bisa bikin wajah kamu jadi cerah!

Udah liat kan gimana keunggulan khimar ini?

.
Supaya kamu makin tertarik coba deh lihat apa kata mereka yang sudah mencobanya duluan produknya.

Gimana?

Mereka Puas Kan?



Mereka udh nyobain duluan khimarnya, tinggal kamu yang belum, Jangan sampe khimarnya kebawa mimpi karena gak bisa di miliki.




Mumpung Lagi Promo, Yuk Amanin Produknya Sekarang! 😱



Promo akan berakhir dalam
02:29:59
BISA COD (Bayar di tempat)
Pilih warna dan ukuran yang di sukai
Jika ingin hemat ongkir, 1 kg bisa muat 5 pcs untuk size L, dan 3 pcs size XL
Lalu silahkan klik Beli Sekarang, sebelum promonya berakhir 😱
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: L
Warna: Hitam
Rp 125.000
Rp 98.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: L
Warna: Mocca
Rp 125.000
Rp 98.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: L
Warna: Biru Wardah
Rp 125.000
Rp 98.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: L
Warna: Abu
Rp 125.000
Rp 98.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: L
Warna: Maroon
Rp 125.000
Rp 98.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: L
Warna: Navy
Rp 125.000
Rp 98.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: XL
Warna: Hitam
Rp 135.000
Rp 115.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: XL
Warna: Mocca
Rp 135.000
Rp 115.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: XL
Warna: Biru Wardah
Rp 135.000
Rp 115.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: XL
Warna: Abu
Rp 135.000
Rp 115.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: XL
Warna: Maroon
Rp 135.000
Rp 115.000
Khimar Dhyanda Series By Arafa Hijab
Ukuran: XL
Warna: Navy
Rp 135.000
Rp 115.000
`Beli Sekarang
Apakah Barang Pasti Dikirim?
Bagaimana Jika Produk Tidak Cocok?
Apakah Saya Membelinya Kemahalan?